Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

Ibu Yang Kurindu

Melihat senyuman seorang ibu
Tulus dari hati tanpa ingin dimengerti oleh aku
Sampai nanti bagaikan indahnya pelangi
Yang tak tau kapan datang silih berganti

Ketulusanmu yang selalu kau berikan pada-Ku
Melihat senyuman seorang ibu
Turut serta dalam suka dan duka-Ku
Selalu aku banggakan ketulusan seorang Ibu

Keheningan membuatku teringat padamu Ibu
Selalu ada didalam lubuk hatiku
Aku kini masih memberi kesusahan dalam hidupmu
Deraian air mata yang menjadi saksiku

Pelabuhan setiap saat aku Merindu
Mengantarkan pada sebuah saksi pilu
Karena indahnya ketulusan seorang ibu
Aku Merindukanmu Ibu setiap detak Jantungku


Cipt. Donny Windrasto

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates