Pages

Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Mempercepat RAM Tanpa Restart


Cara Mempercepat RAM Tanpa Restart Untuk Mengembalikan Kinerja RAM.
Berlama-lama menggunakan komputer memang sangat memberikan hiburan dengan aplikasi yang lengkap akan menghilangkan kepenatan setelah seharian beraktivitas. akan tetapi masalah pasti akan timbul saat kita menjalankan banyak aplikasi terlalu banyak dan dalam waktu yang lama, hal tersebut mengakibatkan RAM menjadi lambat. Untuk mengatasi hal tersebut pada umumnya kita melakukan restart komputer sebagaiCara Mempercepat RAM. Dan pastinya dengan cara tersebut pastilah tidak efektif. Ada sebuah Cara Mempercepat RAM Tanpa Restart sehingga bisa lebih efektif. bagaimana? Penasaran?

Beberapa Cara Mempercepat RAM Tanpa Restart bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan cepat, ikuti saja langkah-langkah sebagai berikut :
1.    Klik kanan mouse di desktop, pilih New – Shortcut.
2.    Ketik %windir%\system32\rundll32.exe advapi32.dll,ProcessIdleTasks pada kolom isian yang muncul.
3.    Klik Next.
4.    Beri nama shortcut tadi, nama yang dapat diberikan bebas sesuai keinginan kamu, atau kamu lewat aja, namanya otomatis jadi rundll32.exe.
5.    Klik Finish.
Cara Mempercepat RAM Tanpa Restart Tinggal Klik Saat RAM Terasa Lambat.
Nah dengan menggunakan Cara Mempercepat RAM Tanpa Restart teman-teman tinggal melakukan klik saja saat komputer atau RAM terasa lambat, mudah kan? Oke sekian share Cara Mempercepat RAM Tanpa Restart.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates